Ingin Suguhkan Video Klip Terbaik, Cinta Laura Sampai Kehilangan Berat Badannya

Altov Johar Sabtu, 20 Juli 2019 11:00:23
Cinta Laura tak main-main menelurkan sebuah berkarya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura tak main-main menelurkan sebuah berkarya. Salah satunya single "Vida", yang menjadi penanda kembalinya ke industri musik setelah 7 tahun vakum.

Saking ingin total, Cinta sampai lupa makan selama proses syuting video klip single "Vida". Kondisi itu membuat berat badannya turun.

"Seminggu sebelum syuting musik video ya makan, tapi sangat sangat dikontrol. Hanya sayur-sayuran, daging ikan, ayam dan buah-buahan, itu pun enggak terlalu banyak," kata Cinta Laura di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/7).

Cinta Laura (Seno/tabloidbintang.com)
Cinta Laura (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya makan tiga hari tapi makan makanan yang sehat. Cuma karena setnya dan ide-idenya aku ikut kontribusi, aku ingin music video ini benar-benar bagus hasilnya. Karena stres waktu syuting jadi sempat lupa makan. Tapi aku suka sama hasilnya," sambungnya.

Cinta tak bisa memastikan berapa berat badannya yang hilang, lantaran keseriusannya menggarap video klip single "Vida". Hanya saja, jika biasanya ia mengenakan celana ukuran S, berubah menjadi XS.

Cinta Laura (Seno/tabloidbintang.com)
Cinta Laura (Seno/tabloidbintang.com)

"Sejujurnya enggak tahu, aku bukan orang yang nimbang badan, aku sekarang aja enggak tahu beratnya berapa. Yang aku tahu tadinya aku size S waktu syuting Vida itu jadi XS. Itu kecil banget, jadi kayaknya aku terakhir pakai XS itu umur 13," kata Cinta.

Meski begitu Cinta mengaku puas dengan hasil video klip single Vida. Semua yang diinginkan tersalurkan lewat video klip tersebut. "Aku suka sama hasilnya karena definisinya kelihatan," pungkas Cinta Laura.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.