Main Sinetron Lagi Setelah 4 Tahun Vakum, Chelsea Olivia: Berat Banget Buat Aku

Supriyanto Jumat, 26 Juli 2019 08:00:57
Chelsea Olivia (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Olivia kembali mewarnai layar televisi lewat sinetron Rindu Tanpa Cinta produksi MNC Pictures yang tayang dari Senin - Jumat pukul 18.00 WIB di RCTI.

Chelsea mengaku sudah lama merindukan kegiatan syuting setelah 4 tahun vakum.

Kepada wartawan, Chelsea Olivia mengaku sempat berpikir panjang untuk kembali menjalani syuting sinetron stripping. Apalagi, ia kini sudah memiliki anak kecil yang membutuhkan kasih sayang orang tua.

"Jadi selama 4 tahun anaku kan kalau aku misalkan kerja selalu aku bawa kemana-mana, jadi pas aku main sinetron lagi, sebenernya berat banget buat aku dan langkah susah banget buat aku sebenernya," ungkap Chelsea Olivia di acara syukuran pemutaran pertama sinetron Rindu Tanpa Cinta, kawasan Cibubur, Jawa Barat, Rabu (24/7) malam.

Chelsea Olivia (dok.tabloidbintang.com)
Chelsea Olivia (dok.tabloidbintang.com)

Apalagi syuting sinetron stripping sangat memakan waktu karena dikajar harus tayang cepat. Istri Glen Alinski itu pun kepikiran anak jika terlalu lama meninggalkannya di rumah.

"Pas ada tawaran ini, aku hanya berpikir, aku bisa nggak yah maen sinteron lagi terus ninggalin anak, karena kita tau banget kalau syuting sinteron striping bisa seharian, jadi buat ninggalinnya jadi mikir-mikir. Jadi sekarang aku harus bisa membagi waktu,"

Keraguan muncul lantaran Chelsea Olivia juga sudah lama tidak mengasah kemampuannya di dunia akting.

 "Yaa sempat agak gimana gitu yaa. Untungnya kita tim juga udah banyak yang kenal jadi bisa teratasi," pungkas Chelsea Olivia.

Rindu Tanpa Cinta bercerita tentang sebuah keluarga bahagia antara Rindu (Chelsea Olivia) dan Rendy (Irwansyah) bersama anaknya Jihan (Chico Radella). Namun mereka memutuskan untuk bercerai dan Rindu kehilangan hak asuh untuk anaknya.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.