Adipati Dolken Lega Warkop DKI Reborn Direspons Positif

Ari Kurniawan Selasa, 10 September 2019 09:15:38
Adipati Dolken lega melihat respons penonton Warkop DKI Reborn. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain Warkop DKI Reborn harap-harap cemas menanti penayangan film mereka, 12 September 2019 mendatang. Aliando Syatief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji, penasaran dengan respons masyarakat terhadap hasil kerja mereka.

Rasa penasaran ketiganya sedikit terobati dalam acara Mega Premier, yang dihelat di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu, 7 September 2019. Saat itu, banyak komentar positif yang muncul, baik di media sosial maupun media massa.

“Ya akhirnya lega juga karena akhirnya sudah banyak yang menyaksikan, awalnya deg-degan juga karena belum tahu reaksi orang-orang gimana responnya,” ujar Adipati Dolken, yang memerankan tokoh Kasino.

Selain di media sosial, Adipati Dolken juga melihat langsung antusiasme penonton yang hadir di Mega Premier.

"Tadi di bioskop juga pada ketawa. Ketawanya juga banyak ketawa kecil tapi emang itu jadi panjang, itu yang buat kita tuh jadi kaya sesuatu yang lega. Saya baca di sosmed juga banyak yang memberikan komen positif untuk film Warkop DKI Reborn,” ungkapnya.

Selain Aliando, Adipati Dolken, Randy Nidji, Warkop DKI Reborn juga menghadirkan Indro Warkop, Mawar De Jongh, Mandra, Dewa Dayana, Shalsabila, Ganindra Bimo, dan Khiva Ishak.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.