Angga Yunanda Senang Dipasangkan Lagi dengan Adhisty Zara

Ari Kurniawan | 11 Februari 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry yang ditunjukkan Angga Yunand dan Adhisty Zara di film "Dua Garis Biru" sukses mendatangkan lebih dari 2 juta penonton. Angga dan Zara pun dipasangkan lagi di film "Mariposa", yang bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 13 Maret 2020. 

Angga Yunanda mengaku senang bisa dipersatukan lagi dengan Adhisty Zara. Di film Mariposa, Angga menemukan tantangan baru bersama Zara. 

"Dari projek lainnya pasti ada perbedaan, kayak dari cerita pengalaman kita juga berbeda, semua semakin beda. Kan bisa dibilang banyak proses syuting sebelummya dengan yang sekarang," kata Angga Yunanda, di sela peluncuran poster dan trailer film Mariposa, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/2). 

Hal senada dirasakan Adhisty Zara. Zara antusias menjalani proses syuting bersama Angga Yunanda. Zara menjanjikan hal baru di filmnya kali ini. 

"Dari sisi karakter kita beda, pendalamannya pun beda, sutradaranya pun beda, cara men-direct kita beda. Banyak banget yang beda, mungkin yang sangat terasa perbedaanya di saat kalian menonton yang pasti bapernya pun beda. Kemarin bisa nangis-nangis, di sini kalian bisa gemes gitu," tutur Adhisty Zara

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait