Andmesh Kamaleng Persembahkan 3 Piala Billboard untuk Mendiang Ibunda

Ari Kurniawan Kamis, 27 Pebruari 2020 22:00:05
Diakui Andmesh Kamaleng, keberhasilannya tak lepas dari lagu Cinta Luar Biasa (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Andmesh Kamaleng boleh jadi merupakan orang yang paling bahagia di malam penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020, Rabu (26/2).

Di ajang itu ia sukses meraih tiga penghargaan sekaligus, masing-masing untuk kategori Top 100 Song Of The Year, Top Streaming Song Of The Year (Audio), dan Top Streaming Song Of The Year.

Diakui Andmesh Kamaleng, keberhasilannya tak lepas dari lagu Cinta Luar Biasa.

"Ini jadi lagu magic buat Andmesh, Andmesh di 2018 bukan siapa-siapa. Tapi di 2018 akhir merilis lagu Cinta Luar Biasa, di tahun 2019 menjadi luar biasa, ya Cinta Luar Biasa banyak," ucap Andmesh Kamaleng, usai menerima piala. 

Secara khusus, Andmesh Kamaleng mempersembahkan piala-pialanya untuk mendiang ibunda tercinta, yang merupakan inspirasi dari lahirnya lagu berjudul Hanya Rindu.

"Lagu Hanya Rindu bertahan selama beberapa belas minggu di Billboard Indonesia dan ini lagu diciptakan khusus buat ibu Andmesh yang meninggal di Desember 2018," ucapnya.

"Ini sebuah apresiasi bagi Andmesh, sebuah rasa sayang, sebuah rasa rindu yang cukup lama dan akhirnya menjadi sesuatu yang luar biasa," imbuh Andmesh Kamaleng

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.