Cerita Andmesh Kamaleng Pernah Jatuh Cinta dengan Anak Pejabat di Nusa Tenggara Timur

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 5 April 2019 21:50:23
Andmesh Kamaleng pernah jatuh cinta dengan anak pejabat. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi juara ajang pencarian bakat Rising Star 2017, Andmesh Kamaleng sudah memiliki 2 lagu yang dinyanyikannya, yakni "Jangan Rubah Takdirku" dan "Cinta Luar Biasa". "Cinta Luar Biasa" menceritakan tentang seorang laki-laki yang tidak percaya diri karena mencintai perempuan yang berbeda kelas dengannya.

“Lagu itu diciptakan oleh teman saya namanya Faisal Resi, ternyata lirik lagu tersebut mirip dengan pengalaman saya dulu saat masih menjadi penyanyi di Kupang, Nusa Tenggara Timur,” kata Andmesh Kamaleng saat berbincang di Jakarta.

Andmesh Kamaleng (Dok tabloidbintang.com)
Andmesh Kamaleng (Dok tabloidbintang.com)

Andmesh Kamaleng ternyata pernah menyukai seorang perempuan, namun ia tidak berani menyatakan cinta karena perempuan tersebut merupakan anak seorang pejabat di Kupang. “Jadinya saya minder, tidak percaya diri karena kami berbeda, saya tidak melanjutkan cukup mengagumi saja,” cerita Andmesh Kamaleng.

Sebagai penyanyi pendatang baru Andmesh Kamaleng ingin terus eksis dalam industri musik di Indonesia. Akhir bulan ini Andmesh Kamaleng juga akan mengeluarkan single ketiga yang merupakan lagu ciptaannya sendiri. Andmesh Kamaleng mengaku senang akhirnya lagu ciptannya bisa dinyanyikan sendiri.

“Mungkin materinya bagus dan ketika dipresentasikan kepada orang-orang banyak yang suka,” terang Andmesh Kamaleng yang masih merahasiakan judul single ketiganya itu.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.