Film Alone Mendapat Review Positif dari Media Amerika

Ari Kurniawan Jumat, 16 Oktober 2020 07:30:25
Film horor thriller berjudul Alone mendapat pujian dari media-media film di Amerika.

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor thriller berjudul "Alone" yang dirilis beberapa waktu lalu, mendapat pujian dari media-media film di Amerika. Film yang dibintangi oleh Jules Wilcox ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Jesica yang baru saja kehilangan suaminya, memilih untuk menenangkan diri keluar kota. Namun kejadian mencekam terjadi saat ia bertemu dengan Sam, seorang pembunuh berantai yang terus mengikutinya. 

Cerita film yang menegangkan dan membuat jantung berdebar ini mendapat review positif dari media-media luar negeri, di antaranya hollywoodreporter.com dalam tulisan reviewnya mengatakan kalau sutradara film Alone, Jon Hyams, mampu menjaga ritme cerita sehingga tidak merusak momentumnya. Nilai tambah lainnya adalah pengambilan gambar, yang menghadirkan pemandangan indah di film.

Sedangkan variety.com dalam review berjudul Alone Review: Misery Is Company in Tense Thriller About a Woman’s Flight From a Serial Killer, menulis Alone adalah yang terbaik dari beberapa film perburuan wanita-di hutan belantara baru-baru ini. Pujian terhadap film ini juga dituliskan oleh latimes.com lewat tulisan berjudul Review: A woman on the verge makes a stand in heart-pounding thriller ‘Alone’, mengungkapkan, Penampilan tingkat atas dari Jules Willcox dan Marc Menchaca memberikan pengalihan yang mendebarkan hati selama 98 menit.

Bagi penggemar film horor di Indonesia, sudah bisa menyaksikan film Alone, di platform digital, Klik Film. "Selama ini kami selalu berusaha menghadirkan yang terbaik di Klik Film. Dengan hadirnya film Alone dan perilisannya berbarengan dengan internasional, ditambah review positif dari media-media disana, membuat kami senang,” ujar Direktur Klik Film, Frederica.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.