Terharu, Andmesh Tak Menyangka Bisa Tampil di Prambanan Jazz Festival 2020

Supriyanto Selasa, 3 November 2020 02:00:23
Andmesh Kamaleng tampil di hari kedua Prambanan Jazz Festival 2020. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Andmesh Kamaleng tampil di hari kedua Prambanan Jazz Festival 2020, Minggu (1/11) yang ditonton secara virtual. Penyanyi asal NTT itu membuka dengan tembang "Jangan Rubah Takdirku".

Di tengah penampilannya, Andmesh menyapa penonton. Ia mengaku tidak menyangka bakal hadir sebagai pengisi acara  di Prambanan Jazz Festival, sebuah pagelaran bergengsi untuk musisi.

“Prambanan Jazz ini acara yang dipikiran saya, saya enggak bakal nyampe di sini, tapi berkat orang-orang baik yang berperan dalam karya-karya saya, saya bisa ada di sini.Terima kasih banyak sudah melibatkan kita di acara luar biasa ini,” ungkap Andmesh di atas panggung Prambanan Jazz Festival 2020.

Andmesh melanjutkan dengan "Bolelebo", lagu dari daerah asalnya. Setelah mengenalkan band pengiringnya satu persatu, Andmesh mengingatkan penonton untuk menjaga kesehatan mengikuti protokol.

Andmesh Kamaleng (Istimewa)
Andmesh Kamaleng (Istimewa)

"Semoga dengan lagu tadi tetap nyaman ya sesuai dengan judulnya pokoknya di mana pun kalian tetep stay safe, jaga kesehatan semoga tetap nyaman,” ujar Andmesh.

Sebelum menyanyikan "Kumau Dia", Andmesh bercerita sedikit soal lagu tersebut.  Lalu Andmesh mengungkapkan mengenai kerinduan yanh dirasakan. 

"Lagu berikutnya spesial buat yang rindu tapi enggak bisa ketemu lagu ini mewakili perasan saya yang ditinggalkan banyak orang yang saya sayang, saya bikin lagu ini untuk mengobati perasan kalian yang tengah merasakan rasa rindu yang sama,” tutur Andmesh.

Kemudian lagu "Hanya Rindu" terdengar. Di akhir lagu itu, Andmesh menyelipkan sepenggal kerinduan untuk sang ibu. "Cinta Luar Biasa" jadi menutup penampilan Andmesh malam itu.

“Sekali lagi, thank you so much buat Prambanan Jazz dan semua yang hadir dan nonton virtual sukses terus saya pamit, cepat sembuh lah bumi ku,” pungkas Andmesh.

Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 digelar dua hari, Sabtu (31/10) dan Minggu (1/11). Hari pertama beberapa nama seperti Joko In Berlin, Fourtwnty, Isyana Sarasvati, Pusakata, Tompi, Dere dan juga Tulus tampil dengan memukau.

Di hari kedua nama-nama seperti Ardhito Pramono, TheEverydayBand, Nadin Amizah, Pamungkas, Sinten Remen feat Endah Laras, Andmesh dan juga Yura Yunita menyuguhkan hiburan yang tidak kalah menarik.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.