The Apprentice: One Championship Edition Umumkan 16 Peserta, ada dari Indonesia

Adi Adrian | 5 Februari 2021 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Properti media olahraga global terbesar di Asia, One Championship™ (One) mengumumkan tanggal pemutaran perdana resmi “The Apprentice: One Championship Edition” sekaligus memperkenalkan 16 kandidat yang siap beraksi pada musim debut.

“The Apprentice: One Championship Edition” tayang perdana di Asia, Kamis (18/3/2021) di AXN. AXN mitra penyiaran resmi di Asia yang menjangkau Singapura, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Kamboja, Myanmar, dan Vietnam.

“The Apprentice: One Championship Edition” juga menyapa platform dan jaringan televisi lain di Asia pada Maret 2021, termasuk MediaCorp (Singapura), Abema (Jepang), Line TV (Thailand), KompasTV (Indonesia), HTV (Vietnam), Amarin TV (Thailand), serta TV5 (Filipina). Di Tiongkok, One menandatangani perjanjian siaran dengan ByteDance untuk menayangkan “The Apprentice: One Championship Edition” lewat platform Douyin, Xigua, dan Toutiao mulai Sabtu (20/3/2021).

Debut Asia pada Maret akan diikuti peluncuran global mulai Juni 2021. Refinery Media bertanggung jawab sebagai mitra produksi perusahaan sementara proses produksi dipimpin Executive Producer and Refinery Media Founder, Karen Seah.

Seluruh kandidat yang dipilih dari ribuan pelamar bersaing mendapatkan tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS. Yang terpilih akan bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO One Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didik di Singapura.

Para kandidat berasal dari 11 negara di dunia yang mewakili Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Selandia Baru. Mereka yakni Lara Pearl Alvarez serta Louie Sangalang (Filipina), Alvin Ang (Singapura), Irina Chadsey (Rusia), Nazee Sajedi, Roman Wilson, Eugene Chung dan Monica Millington (AS), Joy Koh (Singapura), Teirra Kamolvattanavith (Thailand), Paulina Purnomowati (Indonesia), Jessica Ramella (Venezuela), Niraj Puran Rao (India), Sho Takei (Jepang), Clinton Tudor (Selandia Baru), juga Kexin Ye (Jerman).

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait