Alasan Rizal Mantovani Memilih Angga Yunanda untuk Tokoh Pentolan Geng Motor di Antares

Vallesca Souisa Jumat, 30 Juli 2021 23:30:21
Rizal Mantovani Sutradarai serial Antares

TABLOIDBINTANG.COM - MD Entertainment bersama WeTV merilis serial terbarunya, Antares.  WeTV original Antares tayang perdana hari ini, Jumat (30/7) pukul 18.00 WIB. Dibintangi oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina, serta disutradarai oleh Rizal Mantovani. 

Salah satu serial yang paling dinanti anak muda, karena Antaresi diangkat dari Novel digital yang sudah dibaca lebih dari 52 juta orang di berbagai platform digital. Kini diangkat ke layar kaca, dengan menempatkan Angga Yunanda dan Beby Tsabina sebagai bintang utama, tak heran langsung menarik atensi para penggemar novelnya. 

Bercerita tentang geng moge (motor gede) anak muda dengan segala intriknya, dari percintaan hingga misteri masa lalu yang mewarnainya, penasaran juga dibalik pemilihan Angga Yunanda sebagai tokoh utama. Kalau dipikir-pikir Ares ini digambarkan cowok yang tough, pentolan geng moge. Sementara, selama ini Angga lekat dengan peran-peran cowok manis. Apa pertimbangan sang sutradara memilih Angga? 

Angga Yunanda sebagai Ares
Angga Yunanda sebagai Ares

“Aku ingat, jadi suatu kali sebelum produksi ini, bertemu dengan Angga. Dia bilang ke aku, katanya dia pengin memerankan karakter yang berbeda. Karakter yang intimidating, garang, yang cowok banget-lah, berbeda dari karakter-karakter yang pernah dimainkan sebelumnya. Inget kata-kata dia itu, jadi kita mengajak Angga untuk memerankan Ares. Dan ternyata dia bisa menghidupkan karakter Ares. Dia benar-benar berbeda di sini,” papar Rizal Mantovani. 

Beby pun yang telah lama mengenal Angga dan pernah bekerjasama dengan Angga sebelumnya, mengakui, kalau Angga kali ini benar-benar berbeda memerankan Ares. Jadi, kalau mau melihat versi Angga yang lain, cuzz ikuti terus serial Antares di WeTV atau Iflix. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore