Prisoners Of The Ghostland Jadi Film Terliar Nicolas Cage

Redaksi | 22 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita film Prisoners Of The Ghostland bermula saat terjadi insiden mengerikan di Bank Nasional Bleufeur di kawasan P29. Dua penjahat bersenjata api, yakni Hero (Nicolas Cage) dan Psycho (Nick Cassavetes) beraksi menggasak uang nasabah.

Meski tanpa perlawanan, salah satu dari keduanya menembak mati tiga kasir, dua satpam, seorang pensiunan kolonel Angkatan Laut, bahkan seorang bocah yang menawarkan permen ke penjahat.

Psycho berhasil kabur. Apes menimpa Hero yang akhirnya dibui. Suatu hari, Hero menerima status “bebas” dari Gubernur (Bill Moseley). Itulah kisah awal Prisoners of the Ghostland. 

Prisoners of the Ghostland sebenarnya proyek yang digagas sejak lama. Desember 2018, Sutradara Sion Sono memamerkan debut film berbahasa Inggris-nya ini kepada publik. Namun jalan proyek ini tak semulus perkiraan. Sion dioperasi akibat serangan jantung.

Hampir setahun kemudian, barulah proyek film yang bisa disaksikan di KlikFilm ini, dilanjutkan dengan Bill Moseley dan Sofia Boutella di daftar pemain. Prisoners of the Ghostland sangat menjanjikan. Apalagi, dalam sebuah wawancara, Nicolas Cage menyebut ini salah satu film terliar dalam sejarah kariernya.

Terlepas dari sejumlah catatan yang menyertainya, Prisoners of the Ghostland masih asyik untuk diikuti. Apalagi, babak akhir film ini menyajikan pesta tarung dengan darah lumayan heboh. Film ini bisa disaksikan di aplikasi KlikFilm, dengan biaya berlangganan Rp 10 ribu/minggu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait