7 Tahun Vakum, Ferdi Ali Comeback ke Layar Lebar Lewat Film Teluh

Ari Kurniawan Jumat, 21 Januari 2022 03:00:44
Ferdi Ali bintangi film Teluh. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Ferdi Ali sudah tak asing bagi penonton FTV di Tanah Air. Puluhan judul sudah ia bintangi dalam rentan waktu beberapa tahun belakangan. 

Kini, Ferdi Ali kembali menyapa penggemarnya lewat film layar lebar berjudul "Teluh", yang bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 22 Januari 2022 mendatang. Ferdi berperan sebagai Yudha dalam film berlatar budaya Jawa di tahun 1990-an itu. 

Dikisahkan, satu per satu keluarga Ferdi mengalami hal aneh dan mistis. Belakangan, kejadian-kejadian janggal tersebut merupakan bagian dari teluh yang dikirim seseorang. 

Ferdi Ali bintangi film Teluh. (dok.IST)
Ferdi Ali bintangi film Teluh. (dok.IST)

Berawal dari meninggalnya Yulia, salah seorang karyawan Indra di perusahaan batiknya. Enam bulan kemudian keluarga Indra mendapat kiriman bola api (daru) yang jatuh tepat di atap rumah Indra. Setelah itu satu persatu malapetaka dialami penghuninya.

Diakui Ferdi Ali, filmnya kali ini memiliki tantangan tersendiri. Salah satunya ketika melakoni adegan ketika ia sedang mendapat teluh. "Tantangannya salah satunya pas adegan terkena teluh. Gimana caranya saya yakinin orang kalau Ferdi Ali terkena teluh. Lebih banyak main ekspresi, gestur, sedikit dialog," jelasnya.

Film Teluh jadi penanda Ferdi Ali kembali ke layar lebar setelah tujuh tahun. "Ini comeback saya film dari 2007. Film pertama 2005, sekarang 2022 balik lagi ke film, antusias banget, deg-degan juga nungguin feedback dari masyarakat," ungkapnya.

Selain Ferdi Ali, film Teluh juga dibintangi Farahdiba Ferreira sebagai Yuli, dan sejumlah aktor dan artis ternama lain. Film Teluh diproduksi oleh Mercusuar Films, Black Horse Entertainment, dan Morning Sky Entertainment dengan sutradara Dedy Mercy.

Ferdi Ali bintangi film Teluh. (dok.IST)
Ferdi Ali bintangi film Teluh. (dok.IST)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore