She Hulk-Attorney At Law Tayang Perdana Hari Ini di Disney Hotstar, Fakta yang Perlu Kamu Ketahui

Vallesca Souisa Kamis, 18 Agustus 2022 15:00:11
She-Hulk: Attorney at Law. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Marvel Studios resmi merilis serial komedi terbaru mereka She-Hulk: Attorney at Law. She-Hulk: Attorney at Law akan menjadi serial Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya yang akan tayang pada layanan streaming Disney+ hotstar, perdana pada Kamis 18 Agustus 2022 ini.

Serial sebanyak 9 episode ini akan dibintangi oleh Tatiana Maslany yang berperan sebagai Jennifer Walters atau She-Hulk, ia merupakan seorang pengacara yang mempunyai spesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

Dalam trailer yang berdurasi hampir dua menit ini juga hadir karakter yang tak asing seperti Bruce Banner atau Hulk. Karakter MCU yang satu ini masih akan diperankan oleh Mark Ruffalo. Ada juga beberapa karakter lainnya seperti The Abomination atau Emil Blonsky yang diperankan oleh Tim Roth dan Wong yang diperankan oleh Benedict Wong.

Bukan karakter baru, She-Hulk sudah ada sejak tahun 1980

Karakter She-Hulk diciptakan pada tahun 1980 oleh penulis Stan Lee dan artis John Buscema. She-Hulk adalah salah satu karakter terakhir yang Stan Lee ciptakan bersama untuk diproduksi oleh Marvel, termasuk Spider Man, Hulk, Avengers, X-Men, Iron Man, Thor, Doctor Strange, Daredevil, Fantastic Four, dan banyak lagi lainnya. Karakter ini merupakan adaptasi dari karakter She-Hulk yang awalnya memulai debut lewat komik.

She-Hulk: Attorney at Law. (Istimewa)
She-Hulk: Attorney at Law. (Istimewa)

Sinopsis

She-Hulk: Attorney at Law akan berpusat pada pengacara Jennifer Walters, sepupu Bruce Banner, yang mewarisi kekuatan Hulk setelah dia menerima transfusi darah dari Bruce. She-Hulk adalah sosok "monster pemarah" seperti sepupunya namun, satu hal yang membedakannya adalah dia mampu mempertahankan emosinya sehingga tidak sering berubah menjadi hulk.

Jennifer Walters adalah seorang pengacara khusus yang ditugaskan untuk menangani kasus hukum berorientasi superhero. Dia diceritakan suka berganti-ganti firma hukum di beberapa tempat karena jadwalnya sebagai seorang pengacara dan superhero selalu berbentrokkan.

Yang menarik terkait hal ini adalah kita tidak pernah tahu karakter Marvel apa yang akan muncul dari episode ke episode. Dilansir dari Collider, She-Hulk: Attorney at Law menjanjikan lebih banyak kehadiran karakter Marvel untuk pertempuran di dalam dan di luar ruang sidang di tiap episodenya.

Karakter She-Hulk sempat ditolak investor

Meskipun muncul dalam kartun The Incredible Hulk tahun 1996, Fantastic Four tahun 2003, dan Hulk and the Agents of S.M.A.S.H. tahun 2013, She-Hulk tidak pernah muncul dalam aksi di dunia nyata walaupun pada tahun 1989 ada pembicaraan tentang penggarapan karakter She Hulk di dunia nyata dan akan berkolaborasi dengan karakter Hulk Lou Ferrigno, tetapi hal tersebut seolah tidak pernah terjadi.
Awalnya, pihak Marvel Comics memperkenalkan karakter She Hulk dengan foto-foto aktris Brigitte Nielson yang didaulat sebagai She-Hulk. Tetapi mereka tidak dapat menarik minat dari investor bahkan ditolak, sehingga baru bisa terealisasi untuk dirilis pada tahun 2022 ini setelah melalui jalan yang panjang.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore