Persoalan Uang Selesai, Vierratale Pindah ke Manajemen Glenn Fredly

Supriyanto | 26 Juli 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Vierratale belum lama ini bermasalah dengan Deni Irawan, yang sudah tujuh tahun menempati posisi manajer. Deni diduga membawa lari uang Vierratale.

Gara-gara persoalan dengan manajer, setahun belakangan band yang terdiri dari Kevin Aprilio, Widi, dan Raka, itu tidak maksimal bekerja.

"Ada mengganggu, tapi enggak secara langsung. Kayak setahun ini fokusnya cari kerjaan karena dia (Deni) juga ada masalah sendiri yang diselesain sambil jalan, jadi kita kena imbasnya juga. Misalnya kita punya potensi job besar, tapi jadi enggak maksimal," ungkap Kevin Aprilio di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7).

Setelah ada itikad baik dari Deni yang janji akan mengembalikan uang, Kevin Aprilio, Widi dan Raka akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Bumi Entertainment, manajemen yang dipimpin musisi Glenn Fredly.

"Jadi kalau banyak yang nanya kok nggak manggung di sani sini ya karen dampak itu (masalah) juga. Tapi sekarang kita nggak mau mikirin lagi. Udah pindah manajemen baru diharapkan bisa lebih baik," pungkas Kevin Aprilio.

Kini masalah keuangan grup band Vierratale dengan Deni Irawan sudah selesai. Mantan manajer Vierratale itu janji akan mengembalikan uang yang dibawanya secara diam-diam.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait