Alasan Vierratale Pilih Bergabung dengan Manajemen Glenn Fredly

Supriyanto | 26 Juli 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan masalah keuangan dengan mantan manajer Vierratale akhirnya memutuskan bergabung dengan Bumi Entertainment, pimpinan musisi Glenn Fredly.

Kevin Aprilio mengungkapkan alasan mengapa akhirnya tertarik bekerjasama dengan Glenn Fredly.

"Karena, Glenn musisi senior ya. Prestasinya juga luar biasa. Semoga naungannya juga luar biasa. Saya lihat, tim di dalamnya ini satu getaran (visi) juga sih sama kita (Vierratale)," ujar Kevin di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7).

Raka menambahkan, manajemen yang sekarang memberikan keleluasaan berkarya bagi Vierratale. Menurutnya, Glenn sangat memahami keinginan musisi.

"Mereka enggak terlalu ngotak-ngatik kita. Nyerahin ke kita masak musiknya kayak apa. Dan, mereka lebih ke yang menjualnya aja. Enaknya di situ. Enggak terlalu mengatur lah," tutur Raka.

Vierratale telah berdamai dan memaafkan manajer yang lama, Deni Irawan. Kendati demikian, diungkapkan Widi, masih ada rasa trauma akibat persoalan kemarin.

"Kalau aku sih enggak. Tetapi, trauma secara personal karena dulu kita percaya banget sama manajer yang lama. Jadi, mungkin ada sedikit trauma. Dengan manajer baru ini kita udah baca situasi, posisi, dan segala macem jadi semoga bisa lebih baik," beber Widi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait