Ini Bocoran Debut Single Ify Eks Girlband Blink

Altov Johar Friday, 29 September 2017
Ify Alyssa atau dulu dikenal dengan Ify Bilnk (Ani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan girlband Bilnk untuk bubar, tidak menjadikan salah satu personelnya, Ify Alyssa kehilangan gairah dalam berkarya. Ify Alyssa yang akan merilis debut single solonya dalam waktu dekat.

Ify Alyssa belum bisa bicara banyak tentang single tersebut. Sedikit bocoran, Ify Alyssa mengaku berkolaborasi dengan salah satu musisi Tanah Air di lagu itu.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Hopefully bisa memberikan warna baru di industri musik sekaligus ngasih surprise. Karena sebulan pengerjaan single sengaja sama sekali nggak update di Instagram," ujar Ify Alyssa, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9) malam.

Ify Alyssa yakin penikmat musik Indonesia tak akan menyangka penyanyi yang diajaknya kolaborasi. "Mungkin nggak ditebak, karena beda jalur musik," jelasnya.

Ify Alyssa mengusung genre pop untuk debut single solonya. Jika sesuai rencana, lagu itu akan dirilis pada 6 Oktober 2017 nanti.

"Masuknya mungkin ke pop tapi pop yang vibe-nya dreamy. Instrumennya juga cuma gitar doang," pungkas Ify eks Blink

(tov/yb)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.