Gagal di The Voice Amerika, Maharasyi Hansa: Jangan Sedih untuk Saya

Andira Putri | 20 Oktober 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maharasyi Hansa buka suara setelah tersisih dalam babak Battle The Voice Amerika Serikat pada Selasa (17/10). Sepupu Denada ini berterima kasih atas dukungan penggemar sambil memberikan pesan khusus.

Maharasyi Hansa meminta penggemar tidak bersedih untuk dirinya. "Terima kasih atas seluruh cinta dan dukungan yang telah kalian kirim kepada saya! Saya berterima kasih kepada Tuhan atas perjalanan ini! Tolong jangan bersedih untuk saya, tetapi ayo merayakan dan berdoa untuk hal-hal baik yang akan datang," tulis Maharasyi Hansa lewat Instagram pada Rabu (18/10).

Maharasyi Hansa juga menyampaikan dukungan kepada rivalnya dalam The Voice Amerika Serikat, Davon Fleming. Kontestan ini mengalahkan Maharasyi Hansa setelah mereka berduet lagu I'm Your Baby Tonight milik Whitney Houston.

"@davonflemingofficial adalah bintang sejati dan sosok yang sungguh baik hati. Dia layak mendapatkan ini(maju ke babak selanjutnya The Voice Amerika Serikat)! Saya merasa terhormat bisa dipasangkan dengan sosok sekaliber dirimu. Saya mencintaimu. Tolong lanjut mendukung dan mengikuti perjalanannya dalam @nbcthevoice!" lanjut Maharasyi Hansa.

Terakhir, Maharasyi Hansa berjanji akan mengunggah vlog tentang kekalahan dalam The Voice serta penjelasan soal sosoknya. "Tolong tunggu saya! Saya mencintai kalian semua," tutup Maharasyi Hansa sambil memberikan emoji hati.

Unggahan Maharasyi Hansa turut dikomentari netizen. Mereka berusaha menyemangati Maharasyi Hansa. "Semangat terus ya kak !!!" ucap seorang netizen. "Tetep semangat Kaaaaa!!!! Segitu aja udah bikin bangga ampe ubun2," tambah netizen lain.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait