Arie Untung Gantikan Acho di Film Ayat Ayat Cinta 2

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung ikut terlibat dalam film Ayat Ayat Cinta 2 bersama Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Fedi Nuril, dan Pandji Pragiwaksono.

Dalam film drama romantis produksi MD Pictures itu, Arie berperan sebagai Misbach.

Sang produser, Manoj Punjabi mengatakan, keterlibatan Arie Untung di film AAC 2 menggantikan Muhadly Acho, komedian yang bermasalah dengan pengelola apartemen.

"Tadinya udah ada pemain lain. Karena ada masalah saya dapat Arie Untung. Wah keren banget, dia udah main di MD, Insya Allah Sah," ungkap Manoj Punjabi dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

"Dia (Arie Untung), diam-diam saya melihat Misbach ini karakternya sama Fahri di Al Azhar, temanan dekat kayak saudara. Kelasnya juga tinggi. Jokes-nya high end jokes. Dua hari kita syuting," ujar Manoj.

Arie Untung membeberkan, dia mendapat panggilan paling terakhir diantara para pemain. Tak pakai pikir panjang, suami Fenita Arie itu.

 "Saya waktu diajak gabung kondisi paling buntut ikutan baca storynya kuat banget," tutur Arie Untung.

Sebelumnya, Acho pernah mengatakan diri dipecat dari film Ayat Ayat Cinta 2 karena dilaporkan oleh pengelola apartemen dengan pasal pencemaran nama baik.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait