Baim Wong Sempat Ragu Bintangi Film Hujan Bulan Juni

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong  merasa beban menerima tawaran film Hujan Bulan Juni. Pasalnya, dalam film besutan sutradara Hestu Saputra ini, Baim memerankan karakter antagonis bernama Benny.

Namun kepercayaan Baim Wong kembali muncul ketika mengetahui aktingnya sesuai dengan karakter yang diperankannya. Padahal, dia sempat khawatir aktingnya akan mengganggu keseluruhan dari film tersebut.

"Serem sih buat aku untuk terima. Takutnya malah jadi ganggu satu film ini. Ternyata pas tanya kanan kiri, kelebihan nggak akting gue, mereka bilang pas," kata Baim Wong, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Rasa beban juga menghantui Baim Wong saat membaca novel karya Sapadi Djoko Darmono, yang diangkat ke film ini. Bahkan, Baik tak membayangkan jadinya kumpulan pusisi dijadikan sebuah film.

"Menemukan puisi-puisi kayak Pak Sapardi ini sangat jarang ya. Walaupun saya baca novelnya setelah terima pekerjaan ini, orang bilang novelnya bagus banget. Di situ agak beban sih," ungkap Baim.

Selain Baim Wong, film Hujan Bulan Juni turut dibintangi Adipati Dolken dan Velove Vexia. Film ini dijadwalkan rilis di bisokop, pada 2 November 2017 mendatang. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait