Syuting Dia Episode Terakhir, Omar Daniel - Cut Meyriska Didandani Jadi Tua

Andira Putri | 10 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan kisah sinetron Dia segera tuntas. Para pemain sinetron Dia termasuk Omar Daniel dan Cut Meyriska melakukan syuting episode terakhir pada Kamis malam (9/11).

Untuk episode terakhir Dia, Omar Daniel dan Cut Meyriska melakukan transformasi penampilan. Mereka didandani jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Alhasil Omar Daniel dan Cut Meyriska berubah menjadi kakek serta nenek.

Dandanan tua terungkap lewat fitur Instagram Stories akun Cut Meyriska. Aktris cantik ini mengunggah foto berdua Omar Daniel dengan penampilan baru mereka. Cut Meyriska tampak tersenyum. 

Sementara Omar Daniel menatap serius ke arah kamera. Wajah Omar Daniel juga ditambahkan jenggot palsu beruban. Dandanan tua tidak hanya diaplikasikan kepada Cut Meyriska dan Omar Daniel, tetapi juga Ochi Rosdiana dan Samuel Zylgwyn.

Ochi Rosdiana mengunggah video proses perubahan penampilannya menjadi tua lewat fitur Instagram Stories. Kemudian Ochi Rosdiana juga menampilkan video aksi para pemain sinetron Dia berjoget kocak. Dalam video tersebut, ada Samuel Zylgwyn yang tampil tua. 

Belum ada informasi kapan episode terakhir sinetron Dia ditayangkan. Namun, SCTV sudah menghadirkan iklan sinetron penggantinya berjudul Rahmat Cinta. Sinetron ini tayang mulai Senin (13/10) pukul 21.00 dengan bintang utama Irish Bella dan Giorgino Abraham.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait