Produser Pesbukers: Vicky Prasetyo Dibenci, Tapi Tetap Ditonton

Ari Kurniawan | 22 November 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak bisa dipungkiri, eksistensi Vicky Prasetyo di dunia hiburan tanah air berangkat dari berbagai masalah yang membelitnya.

Diawali dengan pertunangan Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik yang kandas karena sejumlah kebohongannya terungkap ke publik. Vicky juga sempat terlibat sejumlah kasus penipuan dan penggelapan, yang membawanya ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Keberuntungan didapat Vicky Prasetyo setelah bebas dari penjara. Vicky dipercaya ANTV untuk tampil di program komedi Pesbukers.

Diakui Yudiarto Sukmono, eksekutif produser Pesbukers, keputusan untuk mengikutsertakan Vicky Prasetyo penuh dengan risiko.

"Vicky dulu bermasalah. Stasiun lain nggak ada yang berani ambil. Tapi kami jemput, kami coba mainkan dia (di Pesbukers). Tenyata dia bisa," ungkap Yudi, dalam jumpa pers di Sutio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Meski mendapat banyak komentar negatif dari masyarakat, Vicky Prasetyo terbukti membawa pengaruh baik pada perolehan rating Pesbukers. "Banyak yang nggak suka sama Vicky, tapi ditonton. Itu makanan kami," Yudi menambahkan.

Vicky Prasetyo bukan satu-satunya orang yang sukses di Pesbukers setelah dirundung masalah. Caisar, yang sempat memutuskan mundur dari dunia keartisan, juga berhasil mencuri perhatian masyarakat lewat program yang sudah lima kali diganjar Panasonic Gobel Awards tersebut.

"Caisar dulu punya acara di TV sebelah. Pernah bermasalah juga. Karena dia punya bakat yang bisa ditampilkan, jadi punya banyak penggemar di Pesbukers," terang Yudi lagi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait