Selain Agnez Mo, Raisa dan Isyana Sarasvati Juga Menang di MAMA 2017

Andira Putri | 1 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar membanggakan datang dari Raisa dan Isyana Sarasvati. Kedua penyanyi cantik ini berhasil meraih penghargaan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017.

Raisa dan Isyana Sarasvati menyabet piala kemenangan Best Composer of the Year kategori profesional dalam MAMA 2017. Mereka menerima penghargaan berkat single "Anganku Anganmu". 

Kemenangan mereka terungkap lewat fitur Instagram Stories akun pribadi Raisa pada Kamis (30/11). Raisa datang langsung ke Hong Kong untuk menerima piala MAMA 2017. 

“Alhamdulillahh!! Another one for Anganku Anganmu in the Professional Categories!! Amazing win for Indonesia. Best Composer of the Year. Proud! @isyanasarasvati,” tulis Raisa sambil mengunggah foto piala MAMA 2017.

Sayang, Isyana Sarasvati berhalangan hadir. Isyana Sarasvati tengah tampil di Surabaya seperti terungkap lewat unggahan Instagram Stories pribadinya.

“Baru beres banget manggung di Surabaya dan mendapatkan berita segembira ini!!! OMGGG WE DID IT CHEOOWW!!!” seru Isyana Sarasvati.

Raisa dan isyana Sarasvati menjadi penyanyi selanjutnya yang meraih penghargaan di MAMA 2017. Sebelumnya, Agnez Mo sempat memenangkan piala Best Asian Artist – Indonesia. Agnez Mo menerima sendiri piala tersebut sekaligus tampil di MAMA 2017 yang diselenggarakan di Vietnam pada Sabtu (25/11).

img}src="http://media.mbigroup.co.id/files/large/mama_isyana-sarasvati.jpg="(Instagram)"{/img}

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait