Siapa Takut Jatuh Cinta Rating No 1, Verrell Bramasta Tak Menyangka

Rizki Adis Abeba | 26 Desember 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan suguhan cerita yang ringan, tayangan perdana Siapa Takut Jatuh Cinta langsung menduduki peringkat pertama data rating dengan rating 4 persen dan share 17 persen.

Dominasi Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut hingga episode ke-46 yang ditayangkan pada 14 Desember 2017. Tingginya rating STJC sendiri disinyalir berkat rasa penasaran pemirsa SCTV akan kisahnya. Banyak hal baru yang muncul dan sukses memikat hati penonton.

Pencapaian Siapa Takut Jatuh Cinta sama sekali tidak diduga para pemain. "Wow! Saya sama sekali enggak menyangka kalau bisa sampai di peringkat kesatu, sih!” seru Verrell Bramasta. Bermain di sinetron yang dianggap remake sinetron yang pernah sukses beban buatnya, terlebih ia bintang utamanya. “Namun saya dan kami semua di sini berusaha memberikan yang terbaik, alhamdulillah kalau memang hasilnya bagus,” sambung Verrell.

Ali juga bersyukur. “Alhamdulillah, ini bukan semata-mata keberuntungan. Di sini kami kerja keras dan ini hasil yang setimpal,” ucap dia saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, lokasi penggarapan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Ada beberapa faktor yang menjadikan Siapa Takut Jatuh Cinta pemuncak rating. Selain mengusung judul yang sudah familier dan pernah sukses, STJC tayang di slot prime time jam 6 sore. Ini waktu yang nyaman bagi remaja untuk menonton. “Selain itu ceritanya menurut saya menarik, berbeda. Juga didukung pemain bintang (terkenal),” urai Vicno Akbari, salah satu sutradara.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait