Demi Caitlin Halderman, Thunder Eks MBLAQ Berusaha Makan Es Krim

Andira Putri Rabu, 10 Januari 2018 05:45:02
Caitlin Halderman (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel MBLAQ, yaitu Thunder berusaha membangun chemistry dengan Caitlin Halderman. Selebriti beda negara ini dipasangkan dalam film Forever Holiday In Bali yang mulai tayang pada Kamis (11/1).

Thunder dan Caitlin Halderman pun menghabiskan waktu bersama selama syuting di Bali. Mereka berjalan-jalan ke sejumlah tempat.

“Kita harus bangun chemistry jadi beberapa kali jalan di Bali. Kita beli ice cream. Dia orangnya open untuk itu,” tutur Caitlin Halderman dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (9/1).

Lucunya, ada cerita menarik di balik aksi membeli es krim. Ini karena Thunder sebenarnya tidak begitu menyukai makanan tersebut. Thunder pun berusaha membeli es krim demi Caitlin Halderman.

“Jadi saya sebenarnya tidak terlalu suka ice cream. Tapi demi dekat sama Caitlin, saya beli ice cream lalu makan bareng,” ujar Thunder.

Thunder eks MBLAQ dan Caitlin Halderman (Andira / tabloidbintang.com)
Thunder eks MBLAQ dan Caitlin Halderman (Andira / tabloidbintang.com)

Hubungan Thunder dan Caitlin Halderman terjalin baik. Caitlin Halderman menilai Thunder memiliki kepribadian ramah.

“Dia friendly kok orangnya. Terus dia juga easy going,” lanjut Caitlin Halderman. Sementara Thunder melihat Caitlin Halderman seperti seorang adik. Ini karena perbedaan usia mereka terpaut jauh.

“Caitlin lebih muda 10 tahun jadi perasaan sayang saya kepada dia lebih seperti bagaimana perasaan saya kepada seorang adik,” tutup Thunder.

(dira / gur)


Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore