Nama Besar Dwayne Johnson Faktor Sukses Jumanji 2

Yuriantin Minggu, 14 Januari 2018 01:00:18
Nama Besar Dwayne Johnson Faktor Sukses Jumanji 2 (dok. imdb)

TABLOIDBINTANG.COM - Suksesnya film yang terinspirasi dari buku anak-anak berjudul sama karya Chris Van Allsburg ini tak lepas dari popularitas Dwayne Johnson.

Kerap memerankan karakter yang jenaka, Dwayne punya banyak penggemar setia. Belum lagi, penggemar yang didapatnya ketika masih menjadi pegulat profesional dengan nama tenar The Rock.

Lewat Jumanji 2, Dwayne yakin bisa menghibur banyak orang. Pertimbangan itu menjadi salah satu alasannya terlibat dalam Jumanji 2.

"Semua bermula dari ketetapan hati saya yaitu menghibur sebanyak mungkin orang semampu saya," beber Dwayne ketika ditanya apa yang mendasarinya memilih sebuah peran dalam film. 

Nama besar Dwayne juga menjadi jaminan langganan box office. Buktinya, tahun 2017 silam, Dwayne berada di peringkat dua sebagai aktor yang filmnya paling sukses secara global dengan total 1,5 miliar dolar atau 20 triliun rupiah.

Angka itu diperoleh dari larisnya film The Fate of the Furious (2017) ditambah dengan Baywatch (2017) dan belum ditambah dengan penghasilan dari Jumanji: Welcome to the Jungle.

Nama Besar Dwayne Johnson Faktor Sukses Jumanji 2 (Depositphotos)
Nama Besar Dwayne Johnson Faktor Sukses Jumanji 2 (Depositphotos)

Aktor yang namanya tercatat dalam Hollywood Walk of Fame ini juga berada di peringkat kedua daftar aktor dengan bayaran tertinggi di tahun yang sama. Tahun lalu, Dwayne mengantongi 65 juta dolar atau 875 miliar rupiah. 

Melihat kesuksesan Jumanji 2, rekor baru akan kembali terpecahkan bagi Dwayne Johnson. Jika pendapatan Jumanji 2 melampui 202 juta dolar atau 2,7 triliun rupiah di pasar domestik Amerika, Jumanji 2 akan menjadi film Dwayne berpenghasilan tertinggi di Amerika di luar waralaba The Fast and the Furious.

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.