Reza Rahadian Tak Mau Dituding Dalam Krisis Regenerasi Aktor Indonesia

Wayan Diananto | 20 Februari 2018 | 01:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kampanye film Benyamin Biang Kerok terus dilancarkan Reza Rahadian (30) sepanjang bulan ini. Salah satunya dengan pemasangan poster raksasa di Gedung Veteran kawasan Semanggi Jakarta, pada Senin (19/2) kemarin. Reza Rahadian optimistis, dengan promosi yang gencar, Benyamin Biang Kerok akan makin dekat dengan calon penonton. Reza Rahadian menyebut, Benyamin Biang Kerok telah melewati proses panjang dan penuh romantika.

Benyamin Biang Kerok kerja sama kali kesekian antara Reza Rahadian dan Hanung Bramantyo. "Bekerja sama dengan Mas Hanung bukan tantangan baru. Tantangannya lebih ke karakter yang saya mainkan. Saya dan Mas Hanung telah menyatu serta bersenyawa. Tidak sulit bagi saya untuk membaca apa maunya Mas Hanung," urai Reza ditemui di Jakarta.

Berakhirnya masa produksi film tidak serta merta membuat Reza Rahadian lega. Ia mengaku, masih mendengar komplain dari beberapa orang. Komplain itu berbunyi, "Aduh, Reza! Kenapa dia lagi yang memerankan tokoh." Untuk kesekian kalinya, Reza meluruskan bahwa Benyamin Biang Kerok bukanlah film biografi.

Reza Rahadian tidak memerankan Benyamin melainkan Pengki. "Orang bilang film Indonesia isinya saya lagi, saya lagi. Kalau kemudian saya dibilang menyebabkan krisis regenerasi aktor di perfilman Indonesia, perlu saya ingatkan bahwa sepanjang tahun lalu saya hanya membintangi tiga film. Tahun lalu, ada aktor yang main enam film, lo. Jadi tolong jangan buru-buru menuding saya," celetuk Reza.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait