Ini yang Bikin Jennifer Lawrence Setuju Beradegan Telanjang di Red Sparrow

Andira Putri Rabu, 28 Pebruari 2018 18:10:23
Jennifer Lawrence membintangi Red Sparrow. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Red Sparrow tayang di Indonesia mulai Rabu (28/2). Red Sparrow menyita perhatian publik karena menampilkan adegan telanjang Jennifer Lawrence.

Dalam Red Sparrow, Jennifer Lawrence berperan sebagai mata-mata asal Rusia bernama Dominika Egorova. Dominika harus menjalani pelatihan keras dan berusaha merayu target demi bisa menyelesaikan misi. 

Aksi Jennifer Lawrence melakukan pelatihan sekaligus misi diwarnai adegan telanjang. Untuk versi Indonesia, adegan Red Sparrow tersebut tentu mendapat guntingan sensor.

Jennifer Lawrence di Red Sparrow. (Istimewa)
Jennifer Lawrence di Red Sparrow. (Istimewa)

Keputusan Jennifer Lawrence beradegan telanjang dalam Red Sparrow tidak terjadi secara instan. Jennifer Lawrence butuh waktu lama menyetujuinya.

Sutradara Red SparrowFrancis Lawrence sempat membahas film tersebut dengan Jennifer Lawrence tiga tahun lalu. Namun, Jennifer Lawrence tampak enggan membintanginya. 

"Saya ingat pembicaraan kami ketika dia masih 21 atau 22 tahun dan tengah memproduksi The Hunger Games. Saat itu, dia bilang tidak terlalu tertarik untuk membuat film dengan adegan telanjang atau muatan seksual berlebihan," tutur Francis Lawrence seperti dilansir USA Today, Selasa (27/2).

Jennifer Lawrence. (Depositphotos)
Jennifer Lawrence. (Depositphotos)

Meski begitu, Francis Lawrence tidak menyerah. Francis Lawrence masih berharap Jennifer Lawrence mau membintangi Red Sparrow

Keinginannya terjawab beberapa tahun kemudian. Jennifer Lawrence mengaku siap membintangi Red Sparrow saat mengetahui naskahnya sudah rampung. 

"Tentu saja ini sangat seksi dan saya tidak yakin apa yang terjadi kepada saya saat itu (ketika tertarik kepada Red Sparrow). Saya hanya ingin mendiskusikannya (dengan Francis Lawrence). Kami sama-sama tahu saya harus memutuskan untuk melakukan adegan tersebut sesuai naskah atau aktris lain akan menggantikannya. Kemudian inilah saya. Saya masih hidup," terang Jennifer Lawrence

(dira / bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore