Perseteruan Elly Sugigi dan Anak Disebut Settingan, Ini Kata Pihak Katakan Putus

Nanda Indri Hadiyanti | 26 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baik Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti dibully netizen, tak terkecuali, Irfan Sbaztian, pacar Elly Sugigi, yang juga dituding jadi bagian setingan tersebut.

Acara Katakan Putus juga dituding sebagai otak setingan perseteruan antara Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti. Akun media sosial acara yang tayang di Trans TV itu diserbu oleh netizen yang kecewa karena masalah ibu dan anak dibuat-buat demi rating.

Tapi kemudian pihak Katakan Putus lewat instagram, membuat instagram story yang memberikan pembelaan. Meski tak gamblang, lewat unggahannya, media sosial Katakan Putus tak mau acaranya sebagai settingan.

"Setiap kasus pasti ada hikmah dan nilai positifnya gengs. Jadi kalau lihat katakan putus itu sampe selesai ya biar ga asal menyimpulkan. Jgn jadi sumbu pendek dengan menjudge sesuatu atau melempar opini ke masyarakat padahal belum tentu itu benar," tulis akun tersebut yang kemudian diposting ulang akun taantee_remmpoonngs.

"Stories dari seseacara yang di sangka settingan," tulis akun tersebut, Kamis (26/4).

Karena unggahan itu banyak netizen yang buka suara dan memperkuat dugaan acara tersebut hanya settingan. Tak sedikit yang mengungkapkan jika orang-orang di sekitar mereka pernah ikut acara itu dan memang hanya settingan.

"Emang settingan kok, gue pernah ikut syuting jadi klient nya mereka. Tapi mksud mereka ini, wlaupun ini setingan ambil sisi positif nya, dri kejadian nya," kata salah satu netizen.

"Ohh ini yang acara katakan putus to yg dimksud? Emang settingan kok. Tmnku aja pernah jadi talent dsana," kata netizen lainnya.

Hingga kini Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti belum memberikan penjelasan soal tudingan settingan tersebut. Sebelumnya Ulfi Damayanti marah-marah kepada Elly Sugigi lantaran tak setuju jika sang ibu menikah lagi dengan Irfan Sbaztian yang usianya 20 tahun lebih muda dari Elly Sugigi.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait