Wah, Happy Salma Ikut Main di Film Dylan!

Wayan Diananto | 22 Oktober 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Salma (37) senang mendapati fakta 7 dari 10 film Indonesia terlaris tahun ini berhasil mengumpulkan 1 juta penonton lebih. Terakhir, Pengabdi Setan merangkul 3,2 juta penonton. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah mengingat karya Joko Anwar itu masih beredar di jaringan bioskop di seluruh Indonesia. Menurut Happy Salma, ini salah satu bukti masyarakat Indonesia makin bangga dengan produk buatan negeri sendiri.

"Makin banyak orang cinta film Indonesia, bangga menggunakan produk Indonesia, termasuk mengapresiasi pertunjukan seni buatan Indonesia. Dengan banyaknya variasi film tentu kekampuan akting generasi muda akan tergali dengan sendirinya. Aktor kita tuh kaya banget. Maksudnya, dari yang senior sampai junior ada," urai Happy Salma di Jakarta, pekan ini.

Rentang usia yang panjang, kata Happy Salma, memungkinkan para aktor mendapat peran beragam. Tidak seperti beberapa tahun lalu dimana produser mengutamakan pemain yang cantik atau tampan serta umur yang masih muda. Happy Salma di usia yang tak lagi belia masih sering mendapat tawaran peran. Beberapa proyek layar lebar menghampirinya tahun ini. Salah satunya, film Dylan yang juga dibintangi mantan personel CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Terkait perannya dalam Dylan, Happy Salma enggan membocorkan lebih detail. Yang jelas, Happy Salma bersyukur terlibat dalam proyek Dylan. "Saya mendapat tawaran main film komedi, action, dan drama. Untuk drama, saya tampil di film Dylan. Lalu ada Wiro Sableng dan yang kemarin tayang Merah Putih Memanggil," ungkapnya.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait