Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 22

Panditio Rayendra | 10 Desember 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 22

Pernikahan Farida dan Mardian berlangsung di rumah Farida. Sembara dan Basir yang mengitntai di luar rumah Farida lalu mereka memberikan sebuah ramuan melalui minumam yang dititipkan kepada pembantu Farida. Minuman tersebut ditujukan kepada Mardian agar sosoknya berubah menjadi manusia harimau. Ketika Mardian meminumnya ia berubah menjadi siluman harimau lalu menyerang warga-warga. Mardian yang hilang pergi meninggalkan rumah, sudah diketahui oleh warga bahwa ia adalah manusia harimau.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 22

Sementara itu, Mak Lampir bertarung dengan Nyai Kembang dan Adolf Pieter yang dikuasai oleh Nyi Runtah. Nampak Mak Lampir sangat kesal karena Nyi Runtah mengambil Nyai Kembang dan Adolf Pieter dari kekuasaannya. Setelah itu Nyai Kembang dan Adolf Pieter diambil alih oleh tiruan Mak Lampir yang sebelumnya telah bertembur dengan Mak Lampir yang asli.

Di sisi lain, Mahardika sedang berlatih lalu didatangi oleh Sekar Ayu. Mahardika marah karena Sekar Ayu mengatakan bahwa biungnya akan mati, hingga mereka bertarung dan akhirnya dimenangkan oleh Sekar Ayu. Setelah itu Mahardika yang kesakitan ditangkap oleh warga untuk dihukum karena ia siluman yang meresahkan.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 22

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait