Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019

Binsar Hutapea | 22 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat  22 Maret 2019.

Sasya masih kesal dan dendam pada Emon. Sasya makin kesal begitu ditelepon anak Lady Biker dan dikasih tahu kalau Emon mau balapan lagi. Sasya menemui Pak Edi dan bilang kalau dirinya benar, Kei meninggal karena Emon. Emon sengaja melakukan itu agar dia bisa bebas.

Emon muncul sudah pakai wearepack, dia tatap motornya. Air matanya menetes dan menggumam, "Maaf ya Kei. Bagaimanapun juga aku harus bisa membiayai anak kita juga keluarga aku."

Ayumi baru mau masuk lobi ketika Hiro dan Satria keluar. Ayumi buru-buru bersembunyi. Satria tanya, tadi dia melihat Hiro cemas saat dokter membahas biaya. Apa ada masalah? Hiro jujur bilang dia tak akan bisa membayar kalau semahal itu. Satria bilang kalau ada kemauan pasti ada jalan.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat  22 Maret 2019.

Sementara itu, Satria dan Hiro masih di jalanan. Mereka melihat anak-anak Jocker berboncengan menjambret tas yang di pegang orang lagi dibonceng naik motor. Hiro dan Satria mengejar penjambret itu.

Pak Edi kaget Sasya tidak ada di ruangannya. Pak Edi tanya Kirun soal Sasya. Kirun tidak tahu pergi ke mana. Pak Edi kuatir Sasya menghampiri Emon. Pak Edi menelepon Emon tapi tidak diangkat.

Andra tampak sedang sendiri, Jaylani yang sudah mandi masuk dan siap pergi ke Kentary. Jaylani tanya apa Andra mau ke ikut sana. Andra bilang lagi pengin di rumah dulu. Jaylani tertawa dan menggodai Andra. "Udah ayo ikut, lo bakal betah nongkrong di sana, ada Tari," katanya.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat  22 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait