Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini  Rabu 24 Mei 2019

Binsar Hutapea | 22 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 24 Mei 2019.

Embun sudah berada di rumah Alexa. Dia juga sudah mandi dan berganti pakaian meminjam baju Alexa. Alexa bilang nanti dia akan mengantar Embun belanja beli baju baru. Embun bilang yang dia butuh sekarang ini HP baru buat menelepon keluarganya.

Kembali ke rumah sakit, Bu Saras dan Lestari pamit pulang pada Yudha. Yudha bertanya pulang naik apa, Lestari bilang Mas Adit sudah jemput di parkiran. Yudha mengangguk dan berterima kasih atas perhatian Bu Saras.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 24 Mei 2019.

Yudha memperhatikan Pak Nirwan yang tertidur lelap sesaat. Dia kemudian tercenung kembali. Bu Saras tadi yang menyuruh Yudha mencari perempuan yang mencintainya. Tiba-tiba bibir Yudha menyebut nama Embun. Embun melangkah ke ruang tengah rumah Alexa. Alexa yang ada di situ bertanya Embun baru menelepon siapa. Embun bilang keluarganya. Embun tak mau cerita tentang hubungannya dengan Yudha.

Sementara itu Suci, Marcel, Bu Wahida, Sandy, Bunga, Silvy, Sisca, Ronny, dan Sherly tiba di rumah Bu Wahida. Mpok Gaga dan Minah yang mendorong bayi Kaisar dan bayi Ayla menunggu di teras rumah. Marcel bahagia sekali.

Monica tampak berbaring sendirian di kamar rumah Bu Saras. Tidak lama kemudian Bu Sandra meneleponnya dan memberitahu Monica kalau sekarang Bunga sudah kembali ke rumah Bu Wahida.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 24 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait