Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019

Binsar Hutapea Jumat, 24 Mei 2019 16:40:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019.

Suci tampak ada di mobil Sandy bersama Mpok Gaga yang duduk di belakang. Mereka terlihat baru pulang belanja. Sandy dan Suci bicara tentang Embun. Menurut Sandy, Suci jangan terlalu mempercayai orang baru yang baru saja datang udah berani memfitnah Marcel.

Bu Wahida, Marcel, Silvy, dan Sisca akhirnya berkumpul lagi di dapur mempersiapkan makanan buat berbuka. Marcel tampak gelisah karena Suci belum pulang-pulang juga. Jangan-jangan Suci benaran kabur lagi gara- gara masalah perempuan tadi. Bu Wahida meminta Marcel tenang.

Aditya, Monica, Ronny, dan Sherly baru selesai belanja. Tiba-tiba mereka berhenti di depan toko perlengkapan bayi, tanpa sengaja Ronny keceplosan kalau dia bilang dia pengin banget membelikan baju buat dedek bayi baru-nya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019.

Aditya, Monica, Ronny, dan Sherly tampak sudah ada di dalam mobil dan berencana untuk pulang. Aditya melihat spion tengah memperhatikan Ronny Ronny terlihat cemas saat Monica bertanya tentang adik baru di mal tadi.

Bu Dahlia, Bu Puspita, Doni, Elsa, dan Reza tampak menyambut Suci. Mpok Gaga dan Sandy di depan kontrakan Bu Puspita. Bu Dahlia tampak senang sekali Suci akhirnya mau diajak buka puasa bareng dengannya.

Bu Puspita, Bu Dahlia, Suci, Mpok Gaga, dan Doni tampak sibuk memasak mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa. Mpok Gaga keceplosan dan bilang Suci lagi bermasalah dengan Marcel. Dahlia kaget.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.