Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 25 Juli 2019

Binsar Hutapea Kamis, 25 Juli 2019 15:30:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 25 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 25 Juli 2019.

Bunga menghampiri handphone-nya di ruang tengah kontrakan. Terlihat nama Lestari di layar handphone Bunga. Bunga berbisik lirih sesaat, mau apa Tari menelepon malam-malam begini. Lestari menyampaikan kabar soal Aditya sudah kembali. Tanpa Lestari dan Ronny sadari, Aditya muncul di belakang mereka dan menegur Ronny kenapa belum tidur.  Lestari sontak kaget. Aditya bertanya kembali kenapa Ronny belum tidur? Bunga syok mendengar suara Aditya.

Aditya terdengar kecewa karena mengira tadi Ronny nelpon Suci. Lestari akhirnya bicara lagi soal Aditya dan Bunga. Tanpa Bunga sadari Yudha muncul di celah pintu kamar Juna sambil mengucek-ucek matanya.

Pak Nirwan tampak duduk sambil mengetik sesuatu di ponsel. Monica muncul sambil berlinang air mata. Pak Nirwan kaget dan bertanya ada apa dengan Nuri. Monica minta uang pada Pak Nirwan untuk ongkos balik ke Jakarta.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 25 Juli 2019.

Mobil Sandy melaju tenang di jalan raya. Sandy dan Doni menatap jalanan mencari Bunga. Doni juga sudah menelepon Bunga dan Yudha tapi tak ada satu pun yang merespons panggilannya.

Ronny menghampiri Aditya yang sedang duduk tercenung di teras rumah Bu Saras. Karena melihat Aditya murung terus memikirkan Suci yang tak kunjung ada kabar, Ronny mengajak Aditya untuk jalan-jalan.

Sementara itu Marcell dan Suci tampak sudah sampai di Jakarta. Mereka sedang dalam perjalanan dari Bandara ke rumah Pak Surya. Marcell tampak sibuk mengirim pesan ke keluarganya, meminta mereka semua merahasiakan dulu soal Aditya ke Suci. Suci makin curiga.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 25 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.