Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019

Binsar Hutapea Selasa, 30 Juli 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019.

Yudha meminta Polisi menangkap papanya. Pak Nirwan mengamuk saat Polisi membawanya paksa pergi dari sana. Yudha tertunduk menangis dan Bunga datang memeluknya sambil minta maaf.

Marcel dan Bu Wahida menghampiri Yudha. Bu Wahida akhirnya memberikan restu atas pernikahan Bunga dan Yudha. Perasaan Yudha campur-aduk saat itu juga.
Sementara itu Aditya dan Bu Saras tiba di makam Pak Saiful. Yudha duduk di samping makam itu dan menangis sesenggukan. Dia tak menyangka papanya itu akan meninggalkan mereka secepat itu.

Sementara itu di ruang hias, Lesatri tampak sedang didandani seorang makeup artist untuk persiapan launching single duet mereka sebentar lagi. Sandy yang sudah selesai didandani tampak menatap kecantikan Lestari.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019.

Sementara itu Silvy, Sisca, dan Doni membawa Ririn nongkrong di sebuah kafe. Ririn tampak melirik ke sekitar kafe dan masih berpikir kalau Sandy akan muncul secara tiba-tiba dan memberikan kejutan spesial untuknya.

Acara launching single duet antara Sandy dan Lestari dimulai. Beberapa penonton dan jurnalis sibuk mengabadikan momen itu. Tidak lama kemudian muncul Ririn di antara keramaian penonton.

Suci tampak berdiri di depan rumah Pak Surya sendirian menatap kosong sisa air hujan yang jatuh di halaman rumah Pak Surya. Dia berbisik, mudah-mudahan ingatan Adit segera pulih.

Marcel dan Suci masih berdansa mesra di teras rumah. Tiba-tiba Aditya muncul diikuti Bu Saras. Marcel dan Suci kaget dan bertanya ada apa Aditya datang ke situ.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.