Sinopsis Sinetron Dia Dibintangi Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, Omar Daniel

Ulfa Gusti Utami | 9 Oktober 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron terbaru SCTV berjudul Dia, kembali menggandeng tiga bintang utama dari sinetron Putri Titipan Tuhan, Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, Omar Daniel.

Sinetron Dia SCTV juga dibintangi Ochi Rosdiana. Berikut sinopsis sinetron Dia SCTV.
 
Shinta (Cut Meyriska) dan Zain (Rionaldo Stokhorst) adalah sepasang kekasih, hingga akhirnya Zain memberanikan diri untuk melamar Shinta. Zain bahkan diketahui telah membeli sebidang tanah di tepi pantai, yang merupakan tempat favorit Shinta. Dari tanah yang dibelinya itu, Zain kemudian berjanji jika suatu saat ia akan membangun sebuah rumah impian untuk Shinta.

Mengetahui keberanian Zain untuk melamarnya, Shinta merasa sangat terharu dan senang. Ia juga mengetahui bahwa Zain telah menyiapkan sebuah tempat di tepi pantai untuk membangun rumah impian Shinta. Shinta sangat menghargai usaha Zain yang ternyata telah membelikannya tanah yang ia tahu bahwa tanah itu tidaklah murah, apalagi untuk seorang sopir pengantar sayuran seperti Zain.

Sayangnya saat mereka berdua memberanikan diri untuk menghadap orang tua Shinta, Pak Sofyan dan Bu Alma. Ternyata kedua orang tua Shinta kurang setuju dengan keputusan mereka yang dianggap terburu-buru. Kedua orangtua Shinta kemudian meminta Shinta dan Zain untuk memikirkan kembali keputusannya, karena bagi kedua orang tua Shinta  mengarungi bahtera rumah tangga tidak cukup hanya dengan modal cinta.

Setelah memikirkan semuanya, Shinta dan Zain berjanji jika 1 tahun ke depan mereka akan kembali bertemu di tanah yang telah dibeli Zain yang juga tempat dimana Zain melamar Shinta Zain melamar Shinta.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan Dia Setiap Hari Pukul 21.30 WIB di SCTV.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait