Space Jam: A New Legacy, LeBron James Minta Bantuan Bugs Bunny Selamatkan Anaknya

Supriyanto Jumat, 24 September 2021 22:00:23
Space Jam: A New Legacy memberikan cerita sederhana drama keluarga dengan memberi unsur komedi.

TABLOIDBINTANG.COM - Film animasi live action yang sudah lama ditunggu-tunggu, Space Jam: A New Legacy dipastikan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 September 2021. Space Jam: A New Legacy merupakan sekuel Space Jam yang sukses di tahun 1996, dibintangi oleh pebasket NBA legendaris Michael Jordan.

Masih berkaitan dengan basket dan NBA, Space Jam: A New Legacy dibintangi oleh pemain Los Angeles Lakers LeBron James atau King James. Selain LeBron, pada Space Jam kali ini turut menghadirkan Don Cheadle, Sonequa Martin-Green dan Cedric Joe. Ada juga Jeff Bergman, Eric Bauza, Zendaya yang ditunjuk sebagai pengisi suara untuk para karakter Looney Tunes.

Mirip seperti pada Space Jam tahun 1996, Bugs Bunny beserta tokoh kartun lainnya di dunia Looney Tunes muncul untuk membantu LeBron James. Bugs Bunny dan kawan-kawan bergabung dalam tim basket LeBron demi mendapatkan kembali putranya yang hilang.

Space Jam: A New Legacy dimulai dari keluarga King James. Di mana putra keduanya Dom, tidak sesuai harapan karena lebih tertarik di dunia game online ketimbang bermain basket seperti ayahnya.

Saat sedang berada di studio Warner Bros, diceritakan Dom dan LeBron James terperangkap di dunia maya yang dikuasai oleh Al-G Rhythm, diperankan Don Cheadle.

Al-G Rhythm ingin mengajak LeBron bekerjasama dengan Warner 3000, sebuah teknologi algoritma baru revolusioner yang secara digital dapat menggabungkannya ke dalam rangkaian film dan TV.  Namun, LeBron menolak terlibat karena ingin fokus ke basket.

Penolakan tersebut membuat Al-G marah hingga mengeluarkan cara licik membuat Dom, anak LeBron melawan ayahnya sendiri. Al-G Rhythm menawarkan kesepakatan dengan LeBron James untuk bertanding dengan timnya yaitu Goon Squad.

Demi menyelamatkan anaknya tersebut, LeBron James meminta bantuan Bugs Bunny dan harus bergabung dengan tim Tune Squad.

Space Jam: A New Legacy memberikan cerita sederhana drama keluarga dengan memberi unsur komedi. Selain itu, beberapa kejutan juga akan tampil, khususnya bagi penggemar NBA. Film garapan Malcolm D. Lee dengan durasi 120 menit itu disuguhkan untuk memanjakan mata. Menyeimbangkan kecanggihan teknologi dan unsur klasik khas animasi Looney Tunes. Semua karakter Looney Tunes ditonjolkan

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore