Ayah Pevita Pearce Jalani Amputasi Kaki

Christiya Dika Handayani | 10 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Pevita Pearce. Sang ayah, Bram Pearce akan menjalani amputasi salah satu kakinya. Hal ini disampaikan langsung Bram Pearce di postingan Instagramnya.

Membagikan foto kakinya yang berbalut gips, ayah Pevita Pearce mengucapkan selamat tinggal pada kaki kanannya. Sebelumnya, Bram mengaku sudah selama 8 bulan berusaha menyelamatkan kakinya.

"Selamat tinggal kaki kanan saya setelah 8 bulan mencoba menyelamatkanmu namun tidak berhasil," tulis Bram Pearce di keterangan fotonya, Minggu (9/9).

Hal ini pun membuat Bram akan kehilangan kesempatan untuk bisa melakukan kegiatan yang disukainya seperti bermain tenis dan mengendarai sepeda motor. Meski demikian, Bram tampaknya ikhlas menghadapinya. Ia pun menuliskan terima kasih pada keluarga dan tim medis yang membantunya.

"Kamu akan kurindukan dan terima kasih sudah memberikan aku kesenangan untuk bermain tenis dan mengendarani sepeda motor. Terima kasih untuk cinta dan doa dari keluarga saya. Juga terima kasih untuk tim medis saya," tulisnya.

Sayangnya, hingga saat ini, belum diketahui apa yang menyebabkan kaki ayah Pevita Pearce itu harus diamputasi. Rencananya proses amputasi ini akan dilakukan pada Senin (10/9) pagi. Pevita Pearce dan kakaknya, Keenan Pearce saat ini juga belum memberikan pernyataan terkait hal ini. "Amputasi besok 8 pagi," tutup Bram Pearce.

Unggahan ayah Pevita Pearce ini pun langsung dibanjiri doa dari pengikutnya di Instagram.

"So sorry to hear that pak Bram...dilancarkan ops dan cepet pulih," komentar salah satu netizen.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait