Serunya Berbagi Kisah Mempersiapkan Kehamilan Bersama Sensitif Journey with Ovutest

Agestia Jatilarasati Rabu, 10 Oktober 2018 16:55:23
Sensitif bersama Tabloid Bintang Indonesia mengadakan blogger gathering bertajuk Sensitif Journey with Ovutest: Sebuah Perjalanan Menuju Kehamilan.

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran anak tentu menjadi impian para pasangan yang telah menikah. Namun bagi beberapa pasangan, kehamilan bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kesabaran,doa serta usaha lebih untuk memperoleh keturunan.

Salah satu bagian penting dalam merencanakan kehamilan adalah mengetahui seluk beluk masa subur. Oleh karena itu, pada Sabtu (6/10) lalu, Sensitif bersama Tabloid Bintang Indonesia mengadakan blogger gathering bertajuk “Sensitif Journey with Ovutest: Sebuah Perjalanan Menuju Kehamilan”.

Untuk memeriahkan acara, dihadirkan bintang tamu ahli yakni dr. Huthia Andriyana, SpOG dari RS Bunda Margonda serta dari kalangan selebriti yakni Chacha Frederica. Di sana dibahas seputar seluk-beluk masa subur hingga bagaimana mempersiapkan kehamilan yang baik. “Mempersiapkan kehamilan memang banyak aspek yang harus diperhatikan. Pertama kita harus punya nutrisi yang baik. Sejak awal kalau bisa kita mengonsumsi makanan yang tinggi asam folat. Kemudian peluang hamil juga lebih besar jika melakukan hubungan intim di masa subur,” terang dr. Huthia.

Untuk mengetahui masa subur secara tepat, PT. Danpac Pharma menghadirkan Ovutest yang dapat memonitor ovulasi atau masa subur wanita. Tingkat keakuratan Ovutest pun mencapai 98 persen sehingga para wanita pun dapat mengetahui masa subur mereka dengan pasti. Selain itu, Anita Winata selaku Product Manager Sensitif dan Ovutest, PT Danpac Pharma menjelaskan bahwa Sensitif membuat sebuah program bertajuk “Sensitif Journey with Ovutest: Sebuah Perjalanan Menuju Kehamilan” bertujuan untuk membantu pasangan untuk mendapatkan kehamilan yang sehat.

“Pada program ini telah ada 700 pasangan yang mendaftar kemudian kami saring menjadi 50 pasangan yang nantinya akan kita bimbing untuk mempersiapkan kehamilan. Dan perlu diketahui bahwa Sensitif Journey with Ovutest ini sudah berlangsung kurang dari satu bulan dari 50 pasangan tersebut, sudah ada beberapa yang sudah hamil. Itu berkat para pasangan tahu kapan masa subur mereka dengan alat Ovutest, kemudian kami bekali tentang bagaimana mempersiapkan dan menjaga kehamilan dan sebagainya,” terang Anita Winata selaku Product Manager Sensitif dan Ovutest PT Danpac Pharma.

Tak hanya itu, Sensitif Journey with Ovutest pun mengajak para pasangan untuk membagi kisah perjalanan kehamilan mereka. Anita menjelaskan bahwa setiap 50 cerita yang terkumpul, Sensitif akan menyumbangkan satu inkubator bayi kepada Yayasan Bayi Prematur Indonesia. Pengumpulan ceritanya akan dibuka pada pertengahan Oktober

Bertempat di Ocha & Bella Resto, Menteng, Jakarta Pusat, acara bincang-bincang ini  dihadiri para wanita sekaligus bloger. Para peserta antusias mendengarkan serta mengajukan pertanyaan seputar masa subur serta persiapan kehamilan ke para pembicara. Tak hanya itu, penampilan Star Band dan workshop membuat tulip berbahan dasar katun dari Craft Studio semakin menambah kemeriahan acara ini.

(agestia)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.