Ramadhan Tetap Tampil Fresh Bersama Viva Cosmetics

Vallesca Souisa | 29 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kurangnya asupan air akibat 12 jam berpuasa serta kurang tidur, pastinya bikin lemas, kulit agak kering, dan tampilan wajah jadi tak segar. Namun pekerjaan atau apa pun aktivitas Anda tetap menuntut penampilan yang prima. Bagaimana caranya tetap fresh selama berpuasa?

Selalu Gunakan Pelembap Wajah

Sehabis mencuci wajah di pagi maupun malam hari, biarkan air mengering sendiri. Jangan dikeringkan dengan handuk. Ini biar kandungan air menyerap ke kulit dan menjaga kelembapan alami kulit. Setelah itu, gunakan krim pelembap Viva Special Day Cream pagi hari, sebelum ber-makeup. Viva Special Day Cream mengandung vitamin E sebagai antioksidan, serta UV A dan UV B Filter untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Gunakan Alas Bedak Cair yang Ringan

Setelah mengaplikasikan pelembap, pilih dan gunakan alas bedak cair, sehingga tampilan kulit wajah tidak berat dan mengurangi risiko kulit kering. Viva Liquid Foundation with Bengkuang Extract, alas bedak cair yang ringan, cocok untuk semua jenis kulit, mengandung Empllientdan Mosturizer mampu melembutkan dan melembapkan kulit wajah. Ada berbagai pilihan warna, menghaluskan kulit wajah sekaligus membuatnya berseri.

Gunakan Bedak Tipis-Tipis

Langkah selanjutnya, aplikasikan Viva Compact Powder – Lilac, bedak padat yang membuat wajah Anda lebih halus dan segar, dengan aroma bunga yang lembut. Aplikasikan tipis-tipis pada wajah, setelah Anda mengaplikasikan pelembap dan alas bedak secara merata.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait