Memilih Riasan Mata Agar Tetap Fresh Meski Pakai Masker

Romauli Kamis, 3 Juni 2021 18:38:04
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Agar tetap terlihat segar dan cantik, tak ada salahnya menggunakan sedikit riasan di wilayah mata walau setiap saat memakai masker.

Mata bisa menjadi fokus utama riasan wajah. Supaya terlihat segar dan siap untuk beraktivitas, tiga rangkaian MS Cosmetic ini bisa jadi pilihan. 

"Tiga produk ini hadir untuk menonjolkan riasan mata saat mengenakan masker, meski seharian beraktivitas bisa tetap terlihat segar itu sangat penting untuk menunjang penampilan," ujar Maharani Kemala, Founder MS Glow. 

Sebagai inspirasi riasan, gunakan pro eyebrow pencil dengan ujung presisi untuk bentuk alis yang natural dan rapi serta tahan lama. 

Selanjutnya, ada hypershape eyeliner dengan pen aplikator yang menyempurnakan bentuk eyelinermu dan formula waterproof tahan keringat dan luntur. 

Jangan lupa, tambahkan eyelashbrow booster serum untuk membantu merangsang pertumbuhan bulu mata dan serat alis agar tampak tebal dan ternutrisi. 

Semua produk disempurnakan dengan formula yang unik, menutrisi dan waterproof yang membuat riasan lebih tahan lama dan mata tampak sehat. "Jadi seharian pakai masker tak menghalangi untuk selalu tampil ready," tutur Maharani. 

Dengan kualitas terbaik yang diberikan, Maharani mengatakan produknya masih sangat terjangkau dengan kisaran harga Rp 79 ribu. 

"Produk ini sudah memiliki izin BPOM, aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Cocok digunakan remaja dan dewasa, siapapun bisa menggunakannya," jelas Maharani yang baru meluncurkan produk riasan mata akhir Mei lalu.

Rangkain produk semakin lengkap dengan pilihan eye series untuk memanjakan kebutuhan wanita. "Lewat mata kita bisa tersenyum," tutup Maharani. 


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.