Era Kolaborasi, Aerostreet Merek Sepatu Asal Klaten Gandeng Akun Meme Dagelan

Yoga Prakoso Kamis, 10 Juni 2021 01:07:55
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Kolaborasi salah satu kunci untuk melahirkan inovasi agar tetap bisa bertahan di zaman yang kian sulit. Apalagi, pandemi Covid-19 berdampak besar ke berbagai sektor industri termasuk mode. Di era kolaborasi, merek sepatu lokal asal Klaten, Aerostreet, menggandeng akun meme terbesar di Indonesia, Dagelan. Hasilnya, koleksi sepatu yang bisa didapat secara eksklusif di Shopee. Kolaborasi ini upaya Aerostreet dan Dagelan untuk memberi pilihan kreasi produk sepatu lokal yang berkualitas sekaligus terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Sepatu terbaru Aerostreet X Dagelan berbahan dasar lokal, hadir dalam dua pilihan warna cerah yaitu kuning dan abu-abu dengan karikatur khas Dagelan. Sepatu Aerostreet X Dagelan menggunakan teknologi Shoes Injection Mould, di mana bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi hingga menyatu sempurna dengan bahan kain sepatu tanpa proses lem. Hasil akhirnya, berupa sepatu yang tak mudah rusak meski dicuci atau kehujanan. Hadir dalam stok terbatas, konsumen Shopee bisa mengakses produk kolaborasi ini mulai 9 Juni 2021 dengan diskon hingga 50 persen dari 199 ribu menjadi 99 ribuan hanya di aplikasi Shopee.

Pemilik Aerostreet, Adhitya Caesarico (Rico), menyebut Aerostreet lebih serius memasarkan sepatu secara daring. Model sepatu yang diproduksi disesuaikan dengan selera anak muda. “Untuk mendukung penjualan, kami bekerja sama dengan Shopee. Dengan berbagai program dan kampanye Shopee, Aerostreet merasakan dampak signifikan, yakni peningkatan bisnis kami secara maksimal, karena dapat mendorong konsumen melirik dan berbelanja produk Aerostreet,” kata Rico dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini. 

Selain itu, Aerostreet bergabung di program ekspor Shopee yang memungkinkan pengguna Singapura, Malaysia, dan negara lain dapat membeli produk-produk Aerostreet. “Merespons potensi merek lokal seperti Aerostreet, kami merilis fitur #ShopeePilihLokal buat mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM dengan promosi serta diskon menarik,” ujar Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.