PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-7 Umumkan Pemenang untuk 48 Kategori

Redaksi | 1 Desember 2021 | 00:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-7, yang dipersembahkan Kohler mengumumkan para pemenang di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada 30 November 2021. Penghargaan bergengsi ini mengumumkan 48 kategori, termasuk delapan gelar yang sangat kompetitif bagi para developer dengan sekitar 52 pemenang trofi emas plus sertifikat. Sinar Mas Land memborong enam penghargaan termasuk Best Developer. Sinar Mas Land juga memenangkan Best Green Development (BSD City) dan Best Mixed Use Development (Southgate Residence) di area TB Simatupang, Jakarta Selatan.

PT Metropolitan Kentjana Tbk panen empat penghargaan, termasuk Best Mixed Use Developer. Perusahaan ini juga meraih Best Serviced Apartment Development untuk InterContinental Hotel and Residences Jakarta Pondok Indah serta Best Retail Development untuk Pondok Indah Mall 3. Sementara, Agung Sedayu Group menang sejumlah penghargaan termasuk Best Resort Hotel Development untuk The Botanica Sanctuary. Pendiri Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma, menerima penghargaan Indonesia Real Estate Personality of the Year 2021 dari pihak PropertyGuru Property Report.

“Kami telah menjalankan visi misi perusahaan dengan baik dan menjadikan Agung Sedayu Group grup bisnis terkemuka. Selain itu jadi perusahaan terpercaya dan terbesar yang dikelola para profesional,” terang Sugianto lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Chief Executive Officer PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan, menyelamati para pemenang tahun ini. Ia menyebut, di tengah wabah Covid-19, PropertyGuru Indonesia Property Awards tetap berkomitmen membantu masyarakat membuat keputusan tepat dalam memilih real estat melalui daftar penerima penghargaan tahun 2021.

Berbagai kategori diharapkan menjawab tiap kebutuhan pencari properti dari milenial hingga investor berpengalaman. “Penghargaan ini menyediakan platform terpercaya untuk mencari yang terbaik yang ditawarkan Indonesia,” kata Hari. Managing Director of PropertyGuru Asia Property Awards and Events, Jules Kay, menambahkan, penghargaan ini diperkuat panel juri independen sekaligus terpercaya. “Tahun ini, penghargaan kami di Indonesia menawarkan gambaran lebih luas tentang properti yang patut dicontoh, dari rumah mewah hingga murah, termasuk yang punya daya tarik universal,” paparnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait