Kampanye Inspiration Ahead, Tunjukkan Percaya Diri dan Keteguhan Melangkah ke Depan

tabloidbintang.com | 29 April 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam kampanye dihadirkan untuk menebar semangat positif kepada masyarakat dunia. Salah satunya, Inspiration Ahead yang menunjukkan rasa percaya diri dan keteguhan ketika berjalan ke depan. Kampanye ini mendorong masyarakat dunia tetap teguh dan anggun saat menghadapi berbagai tantangan. Kampanye Inspiration Ahead yang digagas Oppo ini seirama dengan slogan baru turnamen Roland-Garros, yakni “Move the lines, with style.”

Diberitakan sebelumnya, French Tennis Federation (FFT) baru saja memperbarui perjanjian dengan Oppo sebagai mitra setia FFT dan memiliki visi serupa dalam inovasi. “Kolaborasi dengan Oppo memperkuat strategi kami dalam memperluas jangkauan Roland-Garros di seluruh dunia,” ujar Presiden FFT, Gilles Moretton, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Roland-Garros dan Oppo punya nilai juga tujuan untuk terus berkembang serta memberi pengalaman pengguna yang luar biasa. “Terlibat acara olahraga adalah hal luar biasa bagi Oppo sehingga dapat menyampaikan semangat serta inovasi teknologi ke pengguna global kami,” ujar President of Global Marketing Oppo, William Liu.

Sebagai mitra utama selama empat tahun berturut-turut, Oppo berharap dapat memanfaatkan teknologi pencitraan uniknya untuk menjadikan tenis sebagai olahraga sarat inspirasi. Dengan demikian, lebih banyak orang dapat menyaksikan, merasakan, dan terlibat dalam antusiasme yang terjadi di lapangan. Selain itu, Oppo berharap dapat menginspirasi penggemar tenis buat selalu percaya diri dan jadi lebih baik saat menghadapi rintangan maupun kesulitan hidup.

Dalam rangka pelaksanaan Turnamen 2022 yang berlangsung dari 16 Mei hingga 5 Juni 2022, brand Oppo akan terpampang di berbagai sudut lapangan stadion. Oppo juga akan merilis “RG x OPPO Photo Gallery,” sebuah pameran digital yang menampilkan beragam foto yang diambil secara eksklusif dengan Oppo Find X5 Pro. Foto-foto ini ditampilkan selama turnamen Roland-Garros di stadion agar dapat dinikmati penonton yang hadir.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait