Atlet Carlos Alcaraz Raih Penghargaan Oppo Breakthrough Inspiration Award 2022

tabloidbintang.com | 23 Juli 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada catatan menarik jelang penutupan turnamen Wimbledon 2022. Carlos Alcaraz pemenang Wimbledon 2022 yang menginspirasi berjuta penggemar tenis meraih penghargaan Oppo Breakthrough Inspiration Award. Carlos yang berusia 19 tahun berhasil memenangkan empat gelar tunggal ATP tahun ini serta menduduki peringkat keenam secara global. Carlos disebut salah satu bintang tenis termuda yang menunjukkan perfoma terbaik selama pertandingan. Dengan rekam jejak segemilang ini, wajar jika Carlos Alcaraz beroleh banyak apresiasi.

Pemberian penghargaan ini sejalan dengan kampanye terbaru Oppo yaitu Inspiration Ahead. Bersaing menjadi yang terbaik tidaklah mudah dan penuh tantangan. Karenanya penghargaan ini simbol kemenangan untuk para atlet yang tak pernah menyerah dan optimistis selama berlaga. Vice President and President of Global Marketing Oppo, William Liu, menjelaskan makna Inspiration Ahead ini rasa kepercayaan diri dan ketenangan saat bergerak maju. Ini membuat kita tetap teguh dan sabar menghadapi tantangan dan berusaha jadi lebih baik.

“Keterlibatan kami dalam turnamen olahraga ini hal yang luar biasa. Dalam turnamen ini, kami hendak memberi semangat, inspirasi, dan menghadirkan inovasi kepada pengguna Oppo di seluruh dunia,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Diberitakan sebelumnya, panel koresponden Wimbledon memilih sejumlah atlet tenis yang terlibat dalam The Championships sebagai finalis Oppo Breakthrough Inspiration Award 2022.

Penggemar tenis di seluruh dunia berkesempatan memilih atlet tenis favorit mereka yang paling inspiratif selama turnamen berlangsung melalui sistem voting yang berakhir pada 8 Juli 2022. Carlos Alcaraz, pemenang turnamen Wimbledon 2022, terpilih sebagai penerima Oppo Breakthrough Inspiration Award 2022. Penghargaan ini juga diberikan kepada tiga atlet terbaik lainnya yaitu Jannik Sinner, Tatjana Maria, dan Harmony Tan.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait