Trik Mudah Menghapus Bekas Makeup Dalam Satu Usapan

Ania Nurani | 31 Oktober 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kosmetik bagi seorang wanita adalah penunjang penampilan. Kosmetik dipercaya dapat mempercantik sekaligus menambah rasa percaya diri.

Namun dibalik kecantikan kosmetik, jangan abaikan kebersihan wajah setelah terkena kosmetik. Karena membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas adalah kewajiban.

Jika tidak, bekas kosmetik dan kotoran akan menyumbat pori-pori yang mengakibatkan wajah berjerawat dan sederet masalah kulit lainnya. 

Penting untuk diperhatikan jika membersihkan wajah dari kosmetik tidak cukup dengan hanya cukup sabun pencuci wajah.

Untuk hasil yang sempurna Anda memerlukan produk pembersih khusus kosmetik yang lembut. Pilihan tepatnya adalah VIVA QUEEN Perfect Cleanse Make Up Remover (Alcohol Free).

Berbeda dengan produk sejenis lainnya, VIVA QUEEN Perfect Cleanse Make Up Remover (Alcohol Free) merupakan pembersih make up berbentuk cairan 2 fase.

2 fase tersebut yaitu fase minyak dan fase air dengan komposisi perbandingan yang optimal dalam mengangkat kotoran dan tata rias dari wajah, tanpa meninggalkan kesan berminyak pada wajah.

2 fase ini telah teruji mampu membersihkan tata rias wajah secara menyeluruh hingga riasan waterproof seperti mascara, eye liner dan lainnya.

Formulanya lembut sehingga aman digunakan untuk daerah mata dan bibir. Kandungan moisturizer dan cucumber extract memberi efek menyejukkan sekaligus tetap merawat kelembaban alami kulit. 

Cara penggunaan VIVA QUEEN Perfect Cleanse Make Up Remover (Alcohol Free) yang benar, kocok dahulu setiap kali akan digunakan.

Tuangkan secukupnya pada kapas, kemudian usapkan pada wajah untuk mengangkat kosmetik dan kotoran pada wajah, kelopak mata, bibir hingga leher.

Hasilnya, kosmetik Anda bersih sempurna dan wajah tetap lembut. Jangan asal pilih produk permbersih khusus kosmetik ya!
 

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait