Fakta Menarik Tentang Lipstik Creamy

Ania Nurani | 23 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lipstik atau pewarna bibir selalu punya daya tarik tersendiri yang dapat membuat wanita sangat bahagia ketika memakainya.

Salah satu jenis lipstik yang sering digunakan wanita adalah berjenis creamy. 

Ada beberapa alasan kenapa creamy lipstick selalu ada dalam tas pribadi setiap wanita:

Maksimal lembapkan kulit

Karena mengandung bahan alami yang lebih banyak pelembapnya dibanding lipstik jenis lainnya, lipstik jenis ini tidak akan membuat bibir Anda kering dan pecah meski dipakai dalam jangka waktu lama. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit bibir cenderung kering.

Bibir berkilau, bukan basah

Lipstik jenis ini berbeda dengan lip gloss ya. Hasilnya memang terlihat shiny namun tidak terlalu basah seperti lip gloss. Teksturnya agak cair dan akan membuat bibir Anda segar juga lembap.

Warna pigmented

Lipstik jenis creamy selain memberi efek mengkilap, warna yang ditimbulkan juga kuat. Warna bibir Anda akan lebih keluar. Oleh karena itu, saat menggunakan lipstik creamy Anda perlu mengoleskannya beberapa kali agar mendapatkan warna lipstik yang Anda inginkan.

Sempurna membentuk bibir

Lipstik yang creamy akan membentuk bibir lebih sempurna jika Anda benar mengaplikasikannya.  Agar hasilnya lebih rapi, merata, dan tahan lama, coba gunakan lip liner yang berwarna senada dengan lipstik. Selain menggunakan lip liner, disarankan juga untuk mengaplikasikannya menggunakan kuas agar polesannya terlihat lebih rapi dan merata. Untuk bentuk bibir yang tipis dan kecil, lipstik creamy adalah pilihan yang tepat untuk memberikan efek penuh pada bibir.

Lipstik creamy yang harus Anda coba adalah Viva Queen Perfect Shine Lip Color. Tak hanya menjadikan riasan bibir Anda tampak sempurna tapi sekaligus memberikan perawatan maksimal pada bibir karena mengandung Plukenetia Volubilis Seed Oil yang kaya akan Omega 3 dan mengandung Aloe Butter untuk membantu menjaga kelembutan dan kelembapan bibir.

Viva Queen Perfect Shine Lip Color memberi hasil berkilau pada bibir namun tekstur yang tetap lembut, creamy dengan warna yang cerah sehingga dengan mudah dapat menutup warna gelap bibir. Hadir dengan 10 pilihan warna yang elegan. Pilih dan temukan warna yang sesuai dengan kepribadian Anda.

(ania / gur)

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait