Evelyn Nada Anjani Pakai Wig, Aming: Masa Kalah Sama Millendaru

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah resmi bercerai, hubungan Aming dan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani hingga kini masih terlihat baik. Keduanya bahkan kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, belum lama ini, Aming bahkan menuliskan dukungan untuk mantan istrinya agar percaya diri. Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah Aming ke akun Instagramnya pada Senin (26/2).

Dalam unggahannya, Evelyn yang biasa tampil dengan dandanan laki-laki dipakaikan wig panjang berwarna pirang. Bernada bercanda, Aming pun meminta Evelyn percaya diri berdandan wanita seperti Millendaru atau yang dikenal dengan Millen Cyrus.

Seperti yang diketahui, Millen, selebgram yang juga keponakan Ashanty dikenal sebagai laki-laki yang kerap berdandan selayaknya wanita.

"Lil princess...percaya deh. Kmu cute bgt klo rambut panjang..boneka bunguts! Itu g di make up aja udah stunning bgt! Sumprit! Jgn g pede deh! Masa kalah berani ama @millencyrus Lol. Piss canda yee :))," tulis Aming.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan apa yang dituliskan oleh Aming. Bahkan ada netizen yang menyebut jika Evelyn lebih cantik dari Millen Cyrus.

"Cantik kok..ngapain g PD kan kodratnya dah jd cewek," komentar netizen.

"Cantikan neng evelyn atuh ketimbang Millen. Evelyn belekean ttp charming kang @amingisback. Smoga neng @ev0124 mau panjangin rambutnyaa yaa biar kecantikan paripurna nya terpampang nyata mengalahkan millencerius," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait