Saat Kate Middleton Tampil Berkerudung, Cantik dan Anggun!

Binsar Hutapea | 10 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Pangeran William memberikan dukungannya untuk Turki dan Suriah yang beberapa waktu lalu dilanda gempa dahsyat.

Pangeran dan Putri Wales mengunjungi Muslim Center Hayes di London Kamis (9/3) kemarin untuk bertemu dengan para penggalang dana gempa Turki dan Suriah.

Kate menutupi kepalanya dengan kerudung putih yang menampilkan desain sulaman hitam bikinan merek Pakistan Élan, yang pernah dipakainya saat tur Pakistan tahun 2019.

Dia memadukan kerudung tersebut dengan mantel hitam klasik Catherine Walker dan gaun lipit Alexander McQueen yang dia kenakan sebelumnya untuk bertemu anggota masyarakat setelah Ratu Elizabeth II meninggal pada September lalu. Adapun riasannya Kate terlihat sederhana

Untuk kunjungannya ke Muslim Centre tersebut, Kate membawa tas  Grace Han (seharga 2.444 dolar AS atau Rp37 juta) dan mengenakan sepatu hak hitam Gianvito Rossi (seharga 704 dolar AS atau Rp10 juta).

Dalam kunjungannya, Kate dan William bertemu dengan relawan yang baru saja kembali dari zona bencana. Kelompok relawan tersebut telah menyalurkan lebih dari 30.000 dolar AS atau Rp464 juta untuk membantu para korban di Suriah dan Turki.

Pasangan kerajaan tersebut juga mengambil bagian dalam acara pembuatan origami dengan Asosiasi Wanita Turki, membuat bangau kertas – yang merupakan simbol penyembuhan dan harapan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait