Boyband WayV akan Menggelar Fanmeting di Indonesia, Ini Jadwalnya

Siti Adisya Kirana | 20 Februari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband WayV akan mengadakan fanmeeting yang bertajuk “Phantom” pada April mendatang. WayV yang dinaungi oleh SM Entertainment mengumumkan WayV Fanmeeting Tour “Phantom” in Jakarta akan digelar pada Sabtu, 29 April 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Indonesia menjadi salah satu negara bagian Asia yang akan melangsungkan Fanmeeting Tour “Phantom”. Untuk saat ini, terdapat negara-negara Asia lainnya yang sudah diumumkan secara resmi untuk melangsungkan fanmeeting yang akan datang, seperti Thailand pada Minggu 26 Maret 2023 dan Filipina pada Sabtu 1 April 2023. Namun, secara bertahap akan ada pengumuman kembali mengenai fanmeeting “Phantom” di negara-negara lainnya.

Dyandra Global Edutainment selaku promotor untuk event kali ini juga secara cepat mengumumkan kepada penggemar mengenai event fanmeeting “Phantom” melalui instagram resminya.

“It's finally happening! WayV will be visiting Jakarta for their fan meeting tour!” Tulis Dyandra pada caption instagramnya.

Namun belum ada informasi detail mengenai penjualan ticketing untuk acara WayV ini. Nantinya, Pihak Dyandra Global Edutainment akan memberikan kejelasan lebih lanjut mengenai persoalan ini.

Sebelum mengumumkan akan melakukan Fanmeeting di Jakarta, WayV sudah lebih dulu menggelar Fanmeeting Tour “Phantom” yang digelar di Kyung Hee University Peace Hall di kawasan Seoul, Korea Selatan ada (11/2) waktu lalu.

WayV memiliki tujuh member, yakni Ten, Kun, Xiaojun, Yangyang, Hendery, Win Win dan Lucas. Sayangnya, salah satu member yaitu Lucas saat ini sedang melakukan masa hiatus dari dua tahun yang lalu sehingga tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilakukan, termasuk Fanmeeting Tour “Phantom” kali ini.

Acara Fanmeeting Tour “Phantom” ini telah mendapatkan antusias yang meriah dari penggemar. Para penggemar sudah merasa tidak sabar untuk bertemu secara langsung idolanya setelah menunggu kedatangan mereka ke Indonesia.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait